77 Responses to Hidupku Antara Cinta dan Dosa

inta itu emang buta, aku juga jatuh cinta pada orang yang tidak kukenal bahkan tidak pernah aku lihat ataupun melihat fotonya, karena kita udah sepakat menjadikan pertemuan pertama sebagai kenangan yang tak terlupakan,meskipun kita sudah kenal 8 bulan hanya melalui sms dan telpon,dan yg jadi pikranku aku masih berstatus istri meskipun aku dah pisah hampir 3 tahun, dan juni nanti aku harus kasih jawaban aku siap atau tidak jadi istrinya, aku bingung disisi lain aku mencintainya tapi banyak hal yg tidak bisa aku lakukan untuknya, karena waktu, tempat, keadaan tdk memungkinkan, waktu tidak mungkin mempertemukan, dia tidak mungkin meninggalkan tugasnya sebagai PNS. tempat tdk mngkn bs mempersatukn karena kami berjauhan, keadaan tdk bisa menyatukan krn aku tdk mungkin meninggalkan keluargaku, anak2ku, mamaku, dan adikku, karena aku adalah tiang keluargaku, keluargaku segalanya untukku, haruskah aku meningglkan keluargaku demi orang yg aku cintai? ? ? ?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "77 Responses to Hidupku Antara Cinta dan Dosa"

Posting Komentar