Tips

Tips Berteman Dengan Mantan Pacar

Orang bilang, persahabatan bisa diakhiri dengan percintaan, namun percintaan sangat sulit diakhiri dengan sebuah persahabatan. Kesulitan itu muncul karena pernah terjadinya konflik hebat dalam sebuah hubungan. Sekalipun tampaknya sulit dan tak bisa dilakukan, tak ada salahnya Anda mecoba dulu. Berikut ini Tips agar Anda dapat kembali berteman dan bersahabat denga
n mantan pacar:

1. Tidak Ada Lagi Chemistry. Salah satu alasan mengapa Anda menjalin pertemanan lagi dengan mantan kekasih Anda adalah diantara Anda dan pasangan Anda sudah tidak ada lagi chemistry, tak ada lagi rasa cinta. Karena kalau masih ada gelagat sayang itu, hubungan yang Anda bangun akan rumit. Jika bukan karena rasa suka, rasa sayang dan rasa cinta lalu rasa apa yang mesti Anda pegang? Rasa hormat. Itu berarti Anda tak akan mempersoalkan lagi situasi buruk yangpernah terjadi. Anda menghormati dia sebagai pribadi yang tidak punya hubungan khusus lagi dengan Anda.

2. Buat Kesepakatan. Kesepakatan disini dalah kesepakatan antara Anda dan pasangan untuk tetap menyambung tali pertemanan setelah semuanya usai. Ini perlu Anda lakukan untuk membangun kesepahaman, sekaligus membuka jalan awal lembaran baru bentuk hubungan Anda, misalnya dengan “Non, aku tahu ini sedikit menyesakan, tapi aku pikir kita masih bisa berteman kan setelah ini?”

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips"

Posting Komentar