Coretan SEOku Blogs Akan Comeback

Coretan SEOku Blogs Akan Comeback - Assalamu Alaikum Sobat CS , JIkalau di 2 bulan ini Admin Tidak Pernah Post ,mohon maaf ya , namun Mulai Hari ini Blog Ini akan Terus Aktif Dan Update, 2 bulan ini yakni bulan februari -april , admin sementara belajar nge blog dari blog blog lain , dan juga dikarenakan banyaknya blog yang saya urus :D , jadi gitulah sobat2 CS. Namun Admin Akan Membagun Ulang Blog Ini.




Namun Kedepannya Akan Saya Update Terus Blog Ini , Dan Baru Hari Ini Ada Beberapa Tambahan Seperti 
  1. Penggantian Thema , dulunya Temanya Obrak Abrik gitu , udah saya setting agar terlihat rapi dan bersih.
  2. Widget , widget2 yang tidak berguna seperti musik dll sudah saya singkirkan untuk mempercepat loading blog.
  3. Pembaharuan Url , Keyword dan Nama Blog , Hal Ini saya Lakukan karena saya pikir lebih baik memulai dari awal. Seperti halnya teman saya yang bernama Wahyu , yang memberi saya motifasi untuk terus melanjutkan Blog ini yang Dulunya Bernama White4rt-Crew , Namun Saya ubah Menjadi Coretan SEOku. Dan Bukan Berarti akan membahas tentang SEO semua sobat :D. Namun juga akan di share berbagai News Update Dan Tutorial Blogging Untuk Sobat Sekalian
Apakah Ini Berpengaruh Kepada Sobat2 Sekalian ? Jika Ada Widget2 atau Hal Hal Lain Yang Sobat Sukai Dari Template Yang dulu , bisa Koment di Kolom Komentar DI Bawah.

Sekian Dulu Post Kali Ini :) .. Selalu Update Berita Di Blog Coretan SEOku Ya Sobat :)

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Coretan SEOku Blogs Akan Comeback"

  1. Comeback? emank dari mana bero ? =))

    oke, mangatssss yahh !

    BalasHapus
  2. wuih kayaknya abis fakum tuh , ijin gabung , follow sukses mas , smga bsa jdi partner yg baik

    BalasHapus
  3. wiiih sukses bero xDb

    lbh semangat lagi ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum Kukubima Sekalian :p

      Thx Dah Mampir Yah Gan ^_^

      Hapus